Fatin dan The Overtunes Rilis Video Klip 'Kaulah Kamuku'
Musik

Fatin dan Mikha tampak menghayati serta malu-malu saat saling menatap melantunkan duet mereka.

WowKeren - Video klip "Kaulah Kamuku" hasil kolaborasi Fatin Shidqia dan The Overtunes resmi meluncur lewat YouTube, Senin (19/5). Video klip percintaan remaja ini dikemas secara sederhana namun manis dalam video klip berdurasi 3 menit 44 detik.

Penampilan mereka menjadi pengiring kisah kasih dua remaja yang merasa saling jatuh hati. Fatin dan Mikha Angelo pun terlihat menghayati dan malu-malu saat saling menatap melantunkan duet mereka. Fatin sendiri mengaku suka dengan konsep yang menurutnya lucu ini.


"Gimana konsepnya? Lucu kan?" kicaunya lewat Twitter mempromosikan videonya. "Hahaha ngakak terus nih sepanjang syuting!"

Para fans pun memberikan pujiannya untuk video ini. Ada juga fans yang memuji adegan di dalamnya yang cukup sopan meski bercerita tentang cinta.

"Konsepnya keren, menggabungkan hal-hal vintage dengan ikon anak muda zaman sekarang," komentar seorang fans. "Aktingnya pun dibuat sopan, tak ada pegangan tangan. Semoga anak-anak muda bisa melihat pesan di balik video klip ini kalau menjaga batasan itu asyik lho, apalagi melihat mereka malu-malu gitu hehe."

"Kaulah Kamuku" merupakan salah satu lagu dari album "Fatin For You". Sebelumnya, Fatin juga telah menggarap video klip "Jangan Kau Bohong" yang belum dirilis hingga saat ini.

Ini dia video klip "Kaulah Kamuku" dari Fatin featuring The Overtunes:

You can share this post!

Related Posts