Lesti Kalahkan Aty Sukses Jawarai 'D'Academy'
TV

Lesti mengaku sangat bersyukur bisa memenangkan ajang pencarian bakat 'D'Academy Indosiar' musim pertama.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "D'Academy Indosiar" akhirya menemukan pemenangnya. Lesti Andryani berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Nur Aty, di Grand Final ajang pencarian bakat bertema dangdut tersebut.

Kontestan asal Cianjur itu keluar sebagai pemenang dengan perolehan SMS sebanyak 52,7 persen. Sementara itu, Aty harus puas menjadi runner-up dengan perolehan suara 47,3 persen.


Lesti mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diperolehnya. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah, Lesti bersukur sekali. Berkat doa dan dukungan masyarakat Lesti berhasil," ujar Lesti yang langsung bersujud syukur dan menangis saat dinyatakan sebagai pemenang. "Alhamdulilah, terimakasih kepada dewan juri dan semua pihak."

Atas kemenangan ini, Lesti berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta dan sebuah mobil. Selain itu, ia mendapat kesempatan merilis single perdananya, "Kejora", hasil karya Nurbaya. Di malam kemenangannya itu, Lesti juga sempat menyanyikan "Kejora" di hadapan penonton "D'Academy Indosiar".

You can share this post!

Related Posts