Kembali Jadi MC, Robby Purba Bocorkan 'X Factor Indonesia' Season 2
TV

Robby mengatakan season 2 sudah pasti dimulai November namun tak ada keterangan detilnya karena belum ada rapat.

WowKeren - Setelah berbagai acara pencarian bakat selesai tayang kini banyak yang bertanya-tanya kapan "X Factor Indonesia" akan kembali. Presenternya, Robby Purba, kini memberikan bocoran.

"Insya Allah dimulai November atau Desember mendatang," beber Robby. "Kostumku sudah siap tiga bulan lalu."


Tak heran, Robby pun dituntut untuk menjaga tubuhnya mulai Ramadhan sampai "X Factor Indonesia" mengudara. Untuk itu, ia memutuskan berhenti nge-gym agar badannya tidak membesar. Namun presenter berusia 27 tahun itu enggan ngoyo karena punya riwayat sakit maag.

"Khawatir baju panggungnya enggak muat," lanjutnya. "Mau tidak mau aku harus mempertahankan postur tubuh yang sekarang ini. Sudah teken kontrak. Sudah fix."

Meski memastikan penayangannya tapi Robby tidak mengungkap detil "X Factor Indonesia" season 2 ini. Jadi belum diketahui apakah Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo serta Anggun akan kembali jadi juri. "Aku belum tahu karena belum meeting," ucap Robby.

"Untuk format 'X Factor Indonesia' season 2 pun belum tahu karena berkaca di Amerika yang memasuki season keempat menampilkan konsep baru," terang Robby. "Aku belum tahu adakah kejutan baru di X Factor Indonesia. Kita tunggu saja nanti."

You can share this post!