Denada Akui Dapat Banyak Ilmu dari 'Habis Gelap Menuju Terang'
Film

Di film ini Denada mendapat peran sebagai ibu tiri yang jahat, oleh karena itu Denada merasakan tantangan.

WowKeren - Denada adalah salah satu artis yang mendukung film "Habis Gelap Menuju Terang". Penyanyi cantik ini mengaku bersyukur bisa mendapat banyak ilmu setelah ikut berakting di film tersebut.

"Ini tempat belajar buat saya, karena sebetulnya saya bukan aktris, bukan akting. Bisa kesempatan di sini, saya bangga," kata Denada saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta, Senin, 4 Agustus. "Di sini saya bisa belajar banyak, saya bisa belajar akting. Di sini saya selain mendapat rejeki, saya juga banyak dapat kesempatan."

Denada mengaku mendapat kendala saat harus berakting antagonis. "Walaupun saya di sini jadi kejam, tapi disuruh nyiksa-nyiksa anak ini saya nggak bisa," kata Denada. "Kendala saya, saya disuruh kejam, lebih sadis, kurang kejam kurang sadis. Saya aja ngerasa sudah susah banget. Ya itulah namanya pengalaman, belajar."

Di film ini Denada memang berperan menjadi ibu tiri yang jahat. "Yang pasti kita sudah tahu kalau ibu tiri identik jahat. Tapi sebetulnya, menempatkan diri kita tanpa tahu kita berakting," kata Denada. "Dari banyak orang, yang dipilih saya. Ini kan kehormatan, jadi saya menghargai ini."

Loading...

You can share this post!