Siti Nurhaliza Gandeng Ade Govinda di Album Baru 'Fragmen'
Musik

Ade Govinda menciptakan lagu 'Terbaik Bagimu' dan Siti berduet dengan Cakra Khan di 'Seluruh Cinta'.

WowKeren - Siti Nurhaliza akhirnya resmi meluncurkan album barunya. Penyanyi asal Malaysia tersebut memberi banyak informasi tentang album "Fragmen" yang juga menggandeng komposer Malaysia dan Indonesia itu.

"Alhamdulillah sudah rilis album di Malaysia. Hari ini resmi diluncurkan di Indonesia dan Insya Allah ada di pasaran minggu depan. Ini album yang spesial karena sudah agak lama Siti tidak rekaman," buka Siti di Artotel, Jakarta, Selasa (21/10). "Di album ini Siti ingin memperkenalkan lagu ciptaan Ade Govinda. Judulnya 'Terbaik Bagimu'."

"Siti mendapat lagu Ade dari Universal Music Malaysia. Siti langsung mau lagu itu, karena enak didengar dan sangat menyentuh perasaan," tambah Siti. 'Terbaik Bagimu' menceritakan tentang seorang istri yang mencoba memberi hal terbaik untuk suami tapi masih merasa pengorbanannya kurang."

Siti kemudian membocorkan bahwa juga berkolaborasi dengan Cakra Khan dalam lagu "Seluruh Cinta". Meski lagu tersebut tak disertakan di album barunya, Siti yang memang mengidolakan Cakra, merasa sangat senang berkolaborasi dengan penyanyi berusia 22 tahun ini. "Cakra suaranya unik, rugi kalau Siti tidak menerima tawaran duetnya. Kami langsung memilih lagu dan rekaman," ujar Siti.

Album "Fragmen" rupanya merupakan curahan hari seorang Siti Nurhaliza pada suaminya. Siti mengaku album yang berisi 9 lagu ini juga merupakan pengalaman hidupnya 2 tahun lalu, saat ia mengalami cobaan dengan diuji kesabaran dan kesetiannya.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia ini juga mendedikasikan albumnya untuk keluarga korban hilangnya pesawat MH17 beberapa waktu lalu. "Karena lagu 'Jaga Dia Untukku' dan 'Terbaik Bagimu' menceritakan tentang kesedihan dan kesabaran," pungkas Siti.

Loading...

You can share this post!

Related Posts