Dukung SBS Entertainment Awards 2014, 'Roommate' Rilis Poster Parodi Film
TV

Seluruh member 'Roommate' juga hadir di SBS Entertainment Awards 2014, mendukung tiga membernya yang masuk nominasi Best Male dan Female Rookie Award.

WowKeren - Program unggulan SBS, "Roommate" menunjukkan dukungannya pada ajang SBS Entertainment Awards 2014 yang telah dilangsungkan Selasa (30/12) kemarin. Dukungan tersebut diberikan melalui perilisan dua poster parodi film oleh member "Roommate".

Tak tanggung-tanggung, dua film yang diparodikan tersebut adalah "Interstellar" yang masuk dalam jajaran box office dan "Roaring Currents", film Korea terlaris sepanjang masa. Melalui akun Twitter resminya, staf "Roommate" pun mengunggah kedua poster film yang telah diparodikan tersebut, Selasa (30/12).

Salah satu poster menampilkan Park Joon Hyung dengan kostum luar angkasanya sebagai parodi film "Interstellar". Sementara Otani Ryohei tampil dalam balutan kostum prajurit kerajaan Korea untuk memparodikan "Roaring Currents".


Mereka tampil sangat meyakinkan dengan kostum dan ekspresi wajah layaknya pemain sungguhan dalam kedua film tersebut. Staf "Roommate" juga sengaja merilis dua poster itu agar semakin menarik minat penonton untuk menyaksikan ajang SBS Entertainment Awards 2014 yang menghadirkan keseluruhan member "Roommate".

Kehadiran seluruh member "Roommate" tak lain untuk mendukung Seo Kang Joon, Jackson GOT7 dan Bae Jong Ok, tiga rekan mereka yang masuk nominasi SBS Entertainment Awards 2014 untuk Best Male dan Female Rookie Award. Segala bentuk dukungan yang telah diberikan para member pun berbuah manis karena Jackson dan Bae Jong Ok masing-masing meraih kemenangan untuk dua nominasi tersebut.

(wk/)

You can share this post!