Foto Anak SD Pacaran dan Berantem Bikin Miris Netter
Nasional

Perkembangan teknologi dan kurangnya pengawasan orangtua membuat banyak anak SD yang sudah berpacaran.

WowKeren - Pacaran identik dilakukan oleh mereka yang sudah dewasa dan siap untuk menikah. Bahkan di zaman kakek dan nenek kita dulu, tak pernah ada kamus pacaran karena biasanya mereka sudah dijodohkan oleh orangtua masing-masing. Di zaman yang semakin modern dan canggih ini, banyak ditemukan anak SD yang sudah berpacaran.

Belakangan ini beredar sebuah foto yang menampilkan anak SD yang sedang pacaran dan bertengkar layaknya orang dewasa. Mereka pun menulis mengenai perasaan mereka lewat status di Facebook. "Aku mah apa atuh? selalu gajelas, selalu maksud,selalu salah dimata kamu!kapan jelasnya?kapan ngak maksudnya? kapan benernya?tunggu aku udah kagak ada kali didunia ini...baru aku jelas,baru aku ngak maksud,baru aku bener,yahkan?:)" tulis anak SD pemilik akun Sofy Azahra Rara ini.


Tak ayal, foto itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netter. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. Akibat buruk dari perkembangan teknologi yang tidak disertai dengan kontrol dari orangtua sehingga menyebabkan banyak anak SD dengan mudahnya berpacaran.

"Anak SD jaman skrg nangis krn diputusin pasangannya.. Kalo ane waktu SD nangis gara2 ketinggalan kartun minggu pagi," ucap salah seorang netter. "Orang tua nya gk bisa ngontrol anaknya, lingkungan nya gk bisa memberikan contoh yg baik, tontonan nya juga gk ada yg mendidik, miris banget," imbuh yang lain.

Sebelumnya, media sosial juga dihebohkan dengan foto seorang siswa sekolah yang menyatakan cinta kepada siswi SD. Foto tersebut menunjukkan siswa SMP membawa kue untuk seorang siswi SD. Ia tampak bersikap mesra dan berpose merangkul siswi SD yang ditembaknya itu.

(wk/)

You can share this post!