RCTI Akan Tayangkan Drama Rain 'My Lovely Girl', Netter Malah Komplain
TV

RCTI sudah mulai mengiklankan drama yang memasangkan Rain dan Krystal ini melalui Twitter dan Facebook.

WowKeren - Meski sedang demam India, RCTI tetap menayangkan drama Korea. Beberapa kali sukses menayangkan drama Korea baru, kini giliran "My Lovely Girl" yang akan menyapa penggemar K-Drama di Tanah Air.

RCTI sudah mulai mengiklankan drama yang memasangkan Rain dan Krystal f(x) itu. Namun belum dipastikan tanggal pemutarannya yang membuat netter cemas. Melalui akun Twitter dan Facebook, tak sedikit netter yang malah komplain dengan penayangan ini.

Rupanya netter banyak yang menagih RCTI untuk menayangkan drama Korea yang sudah sempat diiklankan namun tak ada kejelasan. Mereka juga mengkhawatirkan jika "My Lovely Girl" dihentikan penayangannya secara tiba-tiba seperti lainnya. Ada pula yang meminta menayangkan lainnya yang lebih tinggi ratingnya di Korea seperti "Pinocchio".

"Di korea aja ratingnya jelek. ntar ilang lg kek yg maren2" tulis seorang netter. "Akh.. Drama yang naughty kiss sama full house aja tayang nya gk jls tau kapan trus di tambah film barat sekarang mau nanyangin lgi. Klo mau bagi2 waktu nya jngn semua di tayangin," imbuh lainnya.

"High school love on dong atau angel eyes," usul seorang netter. " Dramanya jelek.. knpa bukan fated to love atau it's ok thats love aj kan ratingnya bagus2," tambah lainnya. "Drama korea RCTI tayangin phinochio dong pleasee !!."

"My Lovely Girl" memang mencatat rating buruk selama tayang pada tahun lalu. Drama SBS ini menceritakan percintaan CEO agensi hiburan dengan adik mendiang kekasihnya. "My Lovely Girl" juga dibintangi L dan Hoya Infinite.

Loading...

You can share this post!