Kris Wu Yifan Akan Adu Akting dengan Fan Bingbing di Film 'L.O.R.D'
Film

Penulis sekaligus sutradara Guo Jingming membocorkan hal tersebut melalui postingan baru di Weibonya.

WowKeren - Kris terus mengembangkan karirnya di dunia akting. Setelah sukses bermain di "Somewhere Only We Know", Kris akan kembali membintangi sebuah film baru berjudul "L.O.R.D" ("Legend of Ravaging Dynasties").

Tak tanggung-tanggung, dalam film ini Kris akan beradu akting dengan aktris terkenal asal Tiongkok, Fan Bingbing. Kabar ini bocor setelah penulis sekaligus sutradara Guo Jingming membuat postingan baru di Weibonya.


"Kamu adalah raja es dan salju. Kamu adalah es yang membeku dari jaman terakhir. Kamu adalah keputusasaan dalam malam yang gelap," tulis Guo Jingming. "Kamu adalah kemurniaan yang paling manis. Melalui ribuan suara, kamu akhirnya terpilih @yifan #MovieLORD."

Fans semakin yakin sosok Yifan yang dimaksud Guo Jingming adalah Kris setelah eks member EXO ini memposting ulang pesan Guo Jingming itu. "Fansmu memberitahuku bahwa di setiap akhir novel dan filmmu, karakter utama selalu mati. Aku sedikit takut. Bisakah kau melepaskanku? Aku ingin tampil di lebih banyak sekuel," balas Kris.

Di sisi lain, cerita "L.O.R.D" disebut-sebut hampir mirip dengan "Avatar: The Last Airbender". Film ini bercerita tentang 4 kerajaan, yakni Kerajaan Timur, Barat, Selatan dan Utara. Lelaki muda yang menjadi pemeran utama dalam film ini dikisahkan terjebak dalam peperangan 4 kerajaan tersebut. Rencananya, "L.O.R.D" akan rilis pada musim panas 2016 mendatang.

Kabar ini sedikit mengejutkan namun disambut baik oleh fans. "Ya Tuhan, Kris dan Fan Bingbing dalam satu film. Aku mati," komentar histeris seorang fans. "Wow Fan Bingbing akan membintangi film baru bareng Kris," sahut yang lain. "Kris dan Fan Bingbing? Fan Bingbing adalah ratu," imbuh lainnya.

You can share this post!

Loading...