Gautam Rode Perankan Karna Dewasa, Fans 'Surya Putra Karna' Heboh
TV

Penggemar 'Surya Putra Karna' dikejutkan dengan kehadiran aktor Bollywood Gautam Rode dalam babak baru 'Surya Putra Karna' di cuplikan berikut.

WowKeren - Sejak sukses menayangkan Pandawa Bollywood dalam "Mahabarata", ANTV semakin rajin memutarkan beragam serial kolosal India. Salah satu yang sedang digandrungi sekarang adalah legenda putra dewa Surya dalam "Surya Putra Karna".

"Surya Putra Karna" diawali dengan cerita masa kecil Karna yang diperankan aktor cilik Vishes Bansal. Selang beberapa waktu, Karna cilik tumbuh menjadi remaja yang diperankan oleh Basant Bhatt. Baru-baru ini ANTV kembali memberi kejutan pada penggemar dengan menunjukkan kemunculan Gautam Rode sebagai pemeran Karna dewasa.


Melihat cuplikan tersebut fans Gautam Rode di Indonesia langsung dibuat heboh. Di sisi lain, Gautam juga ikut mempromosikan "Surya Putra Karna" di Indonesia melalui akun Twitter pribadinya. Beberapa netter mengungkapkan rasa antusiasnya hingga berharap Gautam bisa hadir ke Indonesia.

"Akhirnya bisa melihat Gauti ku di TV," "Wawawa langsung heboh seketika gw," ungkap akun @sitinur_rosma dan @anisa_d22 di Twitter ANTV. Ada juga @savitripandini yang ingin Gautam bisa datang ke Indonesia, "Aku harap kau bisa datang ke negaraku, karena kami menanti kehadiranmu di Indonesia."

Gautam Rode pertama kali di kenal penggemar Bollywood Indonesia lewat penampilannya dalam serial "Saraswatichandra" yang pernah tayang di Trans 7. Aksi Gautam kini hadir dalam "Surya Putra Karna" yang tayang di ANTV setiap Senin-Jumat pukul 19:30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 20:00 WIB.

You can share this post!