Miss Universe Pia Wurtzbach Tak Hadiri Puteri Indonesia 2016?
Selebriti

Pia Alonzo Wurtzbach dikabarkan tak akan datang di malam final Puteri Indonesia 2016 karena tengah menghadiri New York Fashion Week.

WowKeren - Kehadiran Miss Universe dalam malam final Puteri Indonesia telah menjadi salah satu tradisi yang dinanti-nanti para pageant lover di Indonesia. Namun sepertinya, tahun ini para pecinta pageant harus gigit jari jika ingin menyaksikan Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach hadir di Puteri Indonesia 2016.

Salah satu akun fans pageant Indonesia, DPIDAMU (Dukung Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe), mengumumkan bahwa Pia tak akan hadir saat malam final Puteri Indonesia. DPIDAMU menyebutkan pengumuman ini resmi dikeluarkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).


Sebagai gantinya YPI dikabarkan akan mengundang Miss International 2015 asal Venezuela, Edymar Martinez. Kabarnya, Pia batal datang ke Indonesia karena tengah menghadiri New York Fashion Week. Di akun Twitternya, Pia memang kerap mengunggah aktivitasnya di New York Fashion Week 2016 akhir-akhir ini.

"Official Statement Yayasan Puteri Indonesia: Ibu Putri Kuswisnuwardhani mewakili Yayasan Puteri Indonesia menyatakan bahwa untuk Malam Final Puteri Indonesia tahun 2016 tidak akan dihadiri oleh Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach dikarenakan schedule Pia yg harus menghadiri New York Fashion Week," bunyi pengumuman tersebut. "Sebagai gantinya YPI mengundang Miss International 2015 asal Venezuela, Edymar Martinez."

Kabar ini tentunya mengundang rasa kekecewaan diantara pageant lover yang sudah menantikan kedatangan Pia. Sebagian dari mereka berspekulasi mungkin Pia batal datang salah satunya karena adanya bom Thamrin.

"Gue kecewa kenapa kali ini MUO lebih mementingkan yang lain ketimbang berkunjung ke Indonesia," komentar seorang netter. "Katanya selain sibuk mbak Pia-nya. ada unsur Bom kemaren..mungkin takut kali," komentar netter lainnya.

Malam final Puteri Indonesia 2016 akan digelar pada 19 Februari di Jakarta Convention Center. Malam final tersebut akan dihadiri oleh Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang akan memahkotai penerusnya. Yayasan Puteri Indonesia juga mengumumkan mahkota baru yang desainnya terinspirasi Candi Borobudur.

You can share this post!