Jessica Mila Ketemuan Sama SCTV, Bakal Main Sinetron Baru?
TV

Jessica mengunggah foto bersama Direktur Program dan Produksi SCTV di Instagram-nya.

WowKeren - Sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" sukses melejitkan nama para pemainnya, salah satunya adalah Jessica Mila. Meski sudah hampir 10 tahun bermain sinetron, Jessica jadi populer setelah dipasangkan dengan Kevin Julio di sinetron ini.

Namun usai tamatnya "GGS Returns" awal Desember 2015 lalu, Jessica belum main sinetron lagi. Ia memang sempat dikabarkan jadi pemeran utama "Halilintar" bersama Eza Gionino. Tapi rupanya sinetron baru SCTV ini malah menggandeng Cassandra Lee.

Belum lama ini, Jessica bertemu dengan Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, pada Senin (22/2). Hal tersebut bisa dilihat dari postingan Instagram-nya di hari yang sama.


"Finally met this lovely woman today. Thank you Bu Siwi for your kind attention. It was a pleasure speaking with you #SCTV," tulis Jessica di caption foto. Ia merasa senang akhirnya bisa bertemu dan mengobrol dengan Harsiwi Achmad.

Fans pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar penasaran. Sebagian besar penasaran apakah yang dibicarakan Jessica dan Harsiwi adalah proyek baru. Banyak juga yang mengharapkan jika benar sinetron baru, Jessica akan dipasangkan lagi dengan Kevin.

"Smoga pertemuan nya dengan buk siwi ngomongin sinetron baru @jscmila bareng @kevinjulio1993 @sctv_," komentar akun @delimamasrida. "Smoga...ka @jscmila sama ka @kevinjulio1993...bsa main sinetron bareng...amin..amin..amin...sukses slalu,makin lacar karirnya," tambah akun @cindi.putri05.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts