Sukses 'The Voice', Audisi 'The Voice Kids Indonesia' Digelar di 8 Kota
TV

'The Voice Kids Indonesia' mengadakan audisi untuk anak-anak berbakat berusia 9 hingga 15 tahun.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "The Voice Indonesia" sukses digelar di RCTI dengan Agnes Monica, Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank sebagai coach. Kini versi anak-anaknya, "The Voice Kids Indonesia", akan digelar.

Berbeda dengan "The Voice", "The Voice Kids Indonesia" akan ditayangkan di GlobalTV. Saat ini ajang pencarian bakat tersebut tengah menggelar proses audisinya.


"Ayo anak Indonesia wujudkan mimpimu jadi superstar," bunyi pengumuman GlobalTV di video promonya. "Ikuti audisi 'The Voice Kids Indonesia'."

Audisi "The Voice Kids Indonesia" ini dilakukan dengan sistem radio hunt dan big audition di total 8 kota. Untuk radio hunt dilakukan dengan mengirimkan demo CD/DVD rekaman dan biodata ke partner radio di sjumlah kota. Audisi tersebut bisa diikuti oleh anak-anak berusia 9 hingga 15 tahun.

Peserta audisi bisa mengirimkan demonya ke Radio Madama Makassar (sebelum 21 April), Radio Geronimo Yogyakarta (sebelum 28 April), Radio Kiss Medan (sebelum 28 April, Radio Ardan Bandung (sebelum 28 April), Radio DJ FM Surabaya (sebelum 11 Mei), Radio Memora FM Manado (sebelum 14 Mei) dan Radio DMS FM Ambon (sebelum 22 Mei). Nanti bagi yang lolos seleksi akan dipanggil untuk mengikuti audisi selanjutnya.

Sedangkan untuk sistem big audition dilakukan di 3 kota besar yakni Medan, Surabaya dan Jakarta. Peserta audisi bisa datang langsung ke Mall Hermes Place Polonia Medan pada 1 Mei, Hotel Inna Simpang Surabaya pada 15 Mei dan Studio 18 GlobalTV pada 28-29 Mei. Ketiga audisi tersebut akan dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan detil kapan acara ini ditayangkan. Selain itu GlobalTV juga belum mengumumkan siapakah bintang yang akan menjadi coach di "The Voice Kids Indonesia".

You can share this post!

Related Posts