Kim Sae Ron Gandeng Yoon Shi Yoon-Kwak Si Yang di Jumpa Pers 'Witch Exemplar'
TV

Baik Yoon Shi Yoon maupun Kwak Si Yang terlihat super ganteng saat menghadiri jumpa pers.

WowKeren - Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron sebentar lagi akan pamer chemistry lewat "Witch Exemplar". Selain mereka, drama saeguk teranyar JTBC ini juga dibintangi oleh Kwak Si Yang.

Jelang tayang, jumpa pers "Witch Exemplar" digelar pada Rabu (11/5). Acara promosi penayangan drama ini tentu saja dihadiri oleh semua pemain utama serta pendukung. Tak ketinggalan, Moon Ga Young dan Jang Hee Jin juga terlihat menghadiri jumpa pers.


Dibalut gaun hitam selutut, Kim Sae Ron terlihat lebih dewasa dari usianya yang masih 16 tahun. Penampilannya ini membuat lawan main Woohyun Infinite di "High School Love On" ini tampak semakin anggun.

Sementara Yoon Shi Yoon terlihat super ganteng dengan setelan jas serba biru, Kwak Si Yang tak kalah keren dengan setelan jas motif kotak-kotak kecil. Keduanya tampak bahagia saat berpose dengan Kim Sae Ron yang berada di tengah.

Meski berfokus pada kisah cinta Shi Yoon dan Sae Ron, "Witch Exemplar" memang dibumbui cinta segitiga. Pasalnya, Kwak Si Yang yang berperan sebagai Poong Yeon diceritakan memendam cinta pada Seo Ri (Kim Sae Ron).

"Witch Exemplar" akan segera tayang perdana pada 13 Mei nanti. Drama bergenre fantasi romantis ini sukses membuat fans penasaran sejak mengumumkan Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron sebagai pemeran utama. Wah, bakal seseru apa ya kisahnya nanti?

You can share this post!