Keren, Shafira Umm Jadi Agen Mata-Mata di Film 'Spy in Love'
Film

Presenter Shafira Umm kembali hadir membintangi film baru berjudul 'Spy in Love'.

WowKeren - Presenter Shafira Umm telah memulai karirnya di dunia akting dan dikenal luas sejak bermain dalam film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku". Kali ini, Shafira akan kembali hadir ke layar lebar dengan membintangi film berjudul "Spy in Love".

Baru-baru ini, wanita 31 tahun itupun menceritakan perannya di film yang diproduksi Capitol Productions. Di situ, Shafira berperan sebagai seorang mata-mata yang merupakan agen terbaik di organisasinya.


"Aku berperan sebagai Megan, seorang agen sebuah organisasi yang tujuan dibuatnya untuk bikin chaos situasi dunia," tuturnya saat ditemui WowKeren di Setia Budi Jakarta Selatan, Senin (16/5). "Dia wanita yang independen, cerdas, secara teori menguasai senjata. Dia agen terbaik di sana, sangat dingin."

Awalnya, Shafira sendiri sempat berpikir jika perannya akan seperti Angelina Jolie di film "Salt". Akan tetapi, karakter Megan yang diperankannya ternyata jauh lebih tenang mirip dengan Zoe Saldana di "Colombiana".

"Aku ngobrol sama Danial tentang peran Megan ini seperti apa. Dia minta aku untuk jadi cewek yang tenang, menghilangkan sisi spontanitas aku sementara," imbuhnya. "Aku pikir awalnya seperti 'Salt', tapi kata Danial nggak sekejam itu. Dia bilang seperti 'Colombiana'. Wah, gila harusnya karakter ini keren banget. Bayangan aku film ini bakal seperti itu, tapi mudah-mudahan nggak mengecewakan. Aku serius banget akting di sini, berusaha ngasih yang terbaik. Semoga hasilnya juga begitu."

Sementara itu, film bergenre action ini juga dibintangi oleh Hamish Daud dan aktor senior Ray Sahetapy. Film "Spy in Love" sendiri rencananya akan dirilis pada September 2016.

You can share this post!