Pamer Foto Liburan, Nisya Ahmad Malah Dibully Nebeng di Rumah Raffi Ahmad
Selebriti

Sekarang ini, Nisya diketahui menempati salah satu rumah Raffi Ahmad di kawasan Green Andara.

WowKeren - Sebagai selebriti, kehidupan pribadi Raffi Ahmad memang kerap menjadi bahan perbincangan publik. Bukan hanya dirinya, keluarga di sekitar Raffi juga tak luput dari sorotan media. Seperti yang terbaru Nisya Ahmad, kakak adik Raffi dibully netter.

Hal ini berawal dari foto liburan yang diunggah oleh suami Nisya di Instagram. Dalam foto itu, Nisya nampak sedang berlibur dengan sang suami di Paris. "Thank you, is the only word I can say to you @nissyaa," tulis @arosadi mengiringi foto itu.


Tapi rupanya netter usil mengomentari foto mesra Nisya dan suami ini dengan sindiran nebeng di rumah Raffi. "Emank beda y klo ud emank kaya kenagita malah biasa aj. G sok ngartis," ujar pemilik akun @fransisca_tarigan. "Ini malah adikny raffi sinisya sok ngartis pdhl tinggl aj nebeng," imbuhnya.

Raffi memang diketahui memiliki beberapa rumah di Jakarta. Salah satunya di kawasan Green Andara Resicende, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Namun rumah ini tak ditinggali suami Nagita Slavina itu. Ia memilih tinggal di apartemen, sedangkan rumah di kawasan Green Andara ditempati oleh keluarga Nisya.

Komentar pedas dari salah satu netter itu rupanya diketahui oleh Nisya. Merasa terusik, kakak Syahnaz Sadiqah itu membalas komentar sang netter. "@fransisca_tarigan emang kalo foto berdua suami istri jadi sok ngartis ya? Hahaaahaa ni org gasuka tp kepo2 liat2 ig aneh deh kalo gasuka yaudh, gasuka liat2 pake komen segala cari perhatian," jawab Nisya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts