ASP Mendadak Umumkan 'Julaiha Princess Betawi' Nikita Willy Tamat, Fans Murka
TV

ASP tiba-tiba mengucapkan salam perpisahan dengan 'Julaiha Princess Betawi' yang membuat fans heboh.

WowKeren - Amanah Surga Production sudah mulai mempromosikan sinetron baru "Cinta yang Tertukar". Ternyata benar dugaan fans bahwa bakal ada yang dibungkus untuk diisi sinetron Yuki Kato tersebut dan tampaknya si korban adalah "Julaiha Princess Betawi".

Gosip akan dibungkusnya "Julaiha Princess Betawi" atau "Surga yang Kedua" memang sempat heboh beberapa waktu lalu. Lalu pada Minggu (21/8) mendadak ASP mengumumkan melalui Instgram bahwa sinetron Nikita Willy itu sudah tamat.


"Terima kasih sudah menonton JULAIHA PRINCESS BETAWI episode terakhir... #ASProductions #JulaihaSCTV" tulis pihak produksi di akun asproductions_official. Selain itu mereka juga mengumumkannya di Twitter.

Mengetahui episode terakhir "Julaiha Princess Betawi" ditayangkan tanpa pengumuman sebelumnya dan di jam dini hari membuat fans berang. Pasalnya ceritanya sedang seru-serunya. Kabarnya rating "Julaiha Princess Betawi" memang terus terjun bebas meski belum lama tayang dan sudah berusaha menggaet Ricky Harun.

"Hadeh Penggemar Julaiha princess betawi Lagi pada ke surupan tuh di fb @eva_kiruners @asproductions_official ngomel2 gaje, lagian asal bungkus episode terakhir di taruh di jam pocong alias jam 3 nurdianaa96Kenapaa last episode nya jam 3 pagi??? Dan kenapa juga gak ada info nya?? Sumpaahh kecewaaa bangeeet!!!" seru adeliakiruners_pemalang kesal.

"Emang gituu kebanyakan sinet yg dibungkus mendadak banyak tuh sinet yg jdi korban padahal suka jga nntn sinetron Julaiha soalnya ada @rickyharun sama kk nikita jga. bikin kecewa penonton ajeee" protes ainun.barca1899.

Episode terakhir "Julaiha Princess Betawi" sendiri tayang Senin (22/8) pukul 03.15 WIB. Kisah diakhiri dengan pernyataan cinta Evan pada Julaiha yang bersambut. Meski kecewa namun fans terobati dengan ending bahagia tersebut.

You can share this post!