Audisi 'Rising Star' 2016 Disambut Ribuan Peserta, Catat Jadwalnya!
TV

Intip jadwal audisi 'Rising Star Indonesia' 2016 berikut ini.

WowKeren - RCTI dikenal sebagai salah satu stasiun televisi yang sukses menggelar sejumlah ajang pencarian bakat. Kali ini RCTI akan kembali menghadirkan salah satu ajang pencarian bakat favorit pemirsanya, "Rising Star Indonesia" 2016.

Audisi untuk ajang pencarian bakat tersebut bahkan telah dimulai di sejumlah kota. Ribuan peserta tampak antusias menyambut dan mengikuti audisi "Rising Star Indonesia".


Syarat-syarat untuk bisa mengikuti audisi ini adalah setiap pria atau wanita yang merupakan penyanyi solo, duo/grup serta band. Sedangkan batas minimal usianya adalah 13 tahun.

Audisinya sendiri sudah dimulai di Yogyakarta pada 17 September, Medan pada 24 September dan Surabaya pada 28 September. Tampak di audisi Surabaya, pemenang "Rising Star Indonesia" sebelumnya Indah Nevertari ikut hadir dan menunjukkan kebolehannya.

Sedangkan masyarakat Bandung bisa mengikuti audisi "Rising Star Indonesia" pada 4 Oktober di Sasana Budaya Ganesha. Sementara di Jakarta, audisinya akan diadakan di MNC Studios, Kebun Jeruk, pada 15-16 Oktober.

Sayangnya, hingga saat ini RCTI belum memberi bocoran kapan "Rising Star Indonesia" 2016 akan mulai ditayangkan. Selain itu, para juri untuk acara ini juga belum diumumkan.

You can share this post!

Related Posts