Syuting Film 'The Doll', Shandy Aulia: Hantu Takut Sama Saya
Film

Begini penjelasan Shandy Aulia saat buka-bukaan menceritakan kisah nyata di balik 'The Doll'.

WowKeren - Shandy Aulia kini tengah terlibat dalam film horor Indonesia terbaru "The Doll". Dalam film ini, Shandy akan beradu akting dengan Denny Sumargo, Sara Wijayanto hingga Demian Aditya.

Meski syuting film bergenre horor, Shandy mengaku tak khawatir atau takut. Pasalnya, aktris cantik kelahiran 1987 ini belum pernah mengalami hal mistis. "Saya nggak pernah ya selama ini. Sepertinya hantu takut sama saya. Hahaha," kata Shandy sambil tertawa saat jumpa pers di Djakarta Theater, Jumat (21/10).

"Nggak, bercanda. Nggak, nggak, selama syuting film horor saya tidak pernah ada mistis atau apa. Semuanya sama, semuanya nggak ada apa-apa, semua berjalan normal," ungkap Shandy. "Seperti sebelum syuting dimulai kan kami potong tumpeng dan berdoa menurut keyakinan masing-masing, nggak ada yang namanya mistik atau sejenisnya."


Shandy juga mengkalim bahwa film ini murni horor yang memiliki jalan cerita menarik. "Yang kami jual di sini murni cerita, karakter, bukan bumbu-bumbu yang nggak penting," jelas Shandy. Bahkan sebelum membintangi film ini, istri David Herbowo itu mengaku telah memastikan kebenaran kisah di balik pembuatan film ini.

"Pastinya setiap selesai baca script saya pasti cek, ini apa sih," tambah Shandy. "Ya memang kan ceritanya dari kisah di Bandung ada orang kecelakaan anaknya juga meninggal di tempat, kebetulan di Jalan Siliwangi dan bonekanya itu ditaruh di pohon karena ceritanya dia meninggal di tempat situ."

Dalam film ini, Shandy akan berperan sebagai Anya, istri Daniel (Denny Sumargo) yang menemukan boneka misterius di dalam mobil. Dari situlah kejadian-kejadian mengerikan dimulai. Rencananya, film "The Doll" akan tayang pada tanggal 27 Oktober 2016.

(wk/)

You can share this post!