Tayangan Perdana 'Prince Charming' Rizky Nazar Banjir Pujian, Bagaimana Ratingnya?
TV

Cerita perebutan tahta antara Dimas dan Aksa mendapat banyak pujian dari netter. Lantas bagaimana dengan rating tayangan perdana sinetron ini?

WowKeren - Setelah lama dinantikan akhirnya sinetron "Prince Charming" sukses menayangkan episode perdana pada Kamis (27/10). Baru perdana tayang, sinetron ini diakui sudah menghadirkan cerita yang seru.

Perebutan tahta antara keluarga Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX dan sang adik, Raden Suryo Adiprasodjo menjadikan sinetron ini menarik untuk disaksikan. Keluarga Raden Surya berharap Dimas (Eza Gionino) bisa menjadi putra mahkota dan mewarisi takhta.


Dimas harus melawan Pangeran Aksa (Rizky Nazar) yang merupakan anak kandung Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX. Pangeran Aksa adalah calon pewaris tahta yang sangat ambisius, sombong dan angkuh.

Dalam sinetron ini, Pangeran Aksa dijodohkan dengan wanita biasa bernama Keisha (Mikha Tambayong). Kanjeng Gusti Adipati menjodohkan Aksa dengan Keisha demi membayar hutang budinya dengan ayah Keisha yang pernah menjadi pengawalnya dulu.

Jalan cerita episode perdana "Prince Charming" pun mendapat pujian dari netter. "Gila filmnya bagus banget @screenplayproductions," ujar salah satu netter. "Udahh seru bgtt sinetronnya gk pengin ketinggalan [email protected] #princecharming," seru yang lain. "Naahhh...ini baru pantes dibilang prince charming," puji lainnya.

Tapi sayangnya, pujian ini tak berbanding lurus dengan rating tayangan perdana "Prince Charming". Sinetron besutan Screenplay Production itu tak masuk urutan 15 besar. "Prince Charming" berhasil meraup TVR sebanyak 1,2 poin dan Share 5,9 persen, Kamis (27/10).

You can share this post!