'Cinta yang Tertukar' Tamat Menggantung, Fans Langsung Tagih Season 2
TV

Begini permintaan fans usai menonton episode terakhir 'Cinta yang Tertukar'.

WowKeren - "Cinta yang Tertukar" telah resmi tamat sejak Jumat (27/10). Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato cs ini mengakhiri penayangan di episode ke-48.

Tamat dengan cukup mendadak membuat jalan cerita episode terakhirnya itu terkesan tergesa-gesa. Di episode terakhirnya, Cinta (Yuki), Galang (Leo Consul) dan Celia (Kezia Karamoy) memang akhirnya mengetahui siapa orang tua masing-masing.


Meski kebenaran sudah terungkap, penonton rupanya masih harus disuuguhi ending yang menggantung. Pasalnya, Galang tiba-tiba lari dari pernikahannya dan membawa kabur Cinta.

Ending menggantung ini tentu saja membuat fans setia "Cinta yang Tertukar" merasa berang. Fans pun langsung ramai membanjiri akun Instagram pihak produksi sinteron tersebut untuk meminta "Cinta yang Tertukar" season 2.

"Episode terakhir kesannya terburu-buru banget , semoga aja ada CYT season 2 @asproductions_official," tulis seorang netter. "Bkin season ke2 dong @sctv_ tmbh pmainny kevin julio atau adipati dolkn @asproductions_official," tambah netter lain. "Harus ada #cytseason2.... Ga ada sinet yg d tunggu2 lagi... pertimbngkanlah @sctv @asproductions_official masih pengen liat @yukikt @consulleo,"komentar netter lainnya.

You can share this post!