Elvi Sukaesih Nyanyi Lagu India 'Bole Cudiyan' di Indonesian Dangdut Awards
Musik

Dibuka oleh Dewi Persik dan Elvi Sukaesih cs, meriahnya malam puncak IDA 2016.

WowKeren - Malam ini, Rabu (9/11), ajang penghargaan bagi insan musik dangdut Tanah Air bertajuk Indonesian Dangdut Awards 2016 digelar. Malam puncak IDA 2016 yang dihelat di Indosiar mulai pukul 19:00 WIB itupun dibuka dengan penampilan spektakuler dari sederet penyanyi dangdung papan atas Indonesia.

Puncak acara dibuka dengan penampilan dari Dewi Persik yang membawakan lagu "Hello Dangdut". Sesaat kemudian, Elvy Sukaesih muncul dengan tak kalah heboh menyanyikan lagu Bollywood berjudul "Bole Cudiyan" yang ngetop dalam film "Kabhi Kushi Kabhi Gham".


Lagu yang seharusnya dibawakan secara duet itu sukses dinyanyikannya seorang diri. Setelah Elvy Sukaesih, penonton kemudian dihibur dengan penampilan Iyet Bustami dan Nassar.

Sementara itu, ajang tersebut saat ini masih berlangsung. Ajang ini tak hanya memberikan penghargaan kepada pedangdut-pedangdut ngetop melainkan juga para pendatang baru. Di sisi lain, malam puncak IDA 2016 masih akan dimeriahkan oleh penyanyi lain seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan lain-lain.

Wah, meriah sekali ya? Kalian sudah nonton juga belum?

You can share this post!