Jadi 'Mainan Favorit', Putri Zaskia Adya Mecca 'Ubah' Pocong Jadi Seimut Ini
Selebriti

Bikin netter heran sekaligus terhibur, ini nih boneka pocong karya putri kecil Zaskia Adya Mecca.

WowKeren - Ada-ada saja ulah putri kecil Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo. Di saat anak-anak seumurannya menjadikan boneka dan mobil-mobilan sebagai mainan favorit, itu tidak terjadi pada Kala. Balita berusia 3 tahun itu, "menunjuk" pocong sebagai mainan favoritnya.

Hal unik itu diungkap sendiri oleh Zaskia. Kisahnya berawal dari Kala yang diminta untuk membuat mainan favorit sebagai tugas dari sekolahnya. Alih-alih membuat boneka lucu dan mobil-mobilan, Kala justru membuat boneka pocong yang diberi nama Pocil (Pocong Kecil).

"Gini ceritanya .. hari selasa kala dpt tugas kelas di sekolahnya membuat mainan fav dari barang bekas di rumah," cerita Zaskia. "(Normalnya temennya bikin mobil2an,boneka,dll) tapi namanya juga @kalamadali , dia minta dibuatin POCIL (pocong kecil)."


Hasil karya Kala pun sama sekali tidak seram. Boneka Pocil karya Kala dibuat seolah sedang tersenyum. Gara-gara ini, Zaskia menyebut putrinya anak yang ajaib. "Ampun deh lii horor amat si kamuuu jdi anak ... ajaib!" sambung istri Hanung Bramantyo itu.

Melihat postingan ini, netter pun merasa heran sekaligus terhibur dengan tingkah "ajaib" Kala. "Ngaaakkakk ihh, skalian aja bikin valak," celetuk netter ini. "Gue pen bet punya anak model begini," seru yang lain. "Anti mainstream," tulis lainnya. "Wkwwkwk... PociL nya senyum.. Hebat ya kala," puji netter ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts