Penonton Membludak, Fans BTS di Brasil Protes Ingin Venue Konser Dipindahkan
Musik

Protes fans Brasil atas venue konser BTS ini bikin para netter terkagum-kagum.

WowKeren - Bagi Bangtan Boys, 2017 nanti merupakan tahun yang spesial dan sudah dinanti-nantikan. Pasalnya, mulai awal tahun depan, BTS bakal menggelar tur konser di sejumlah negara di Amerika salah satunya adalah di Brasil.

Konser yang rencananya akan berlangsung di Sao Paulo, Brasil itu sebenarnya dijadwalkan pada pertengahan Maret 2017 mendatang. Meski masih ada banyak waktu tersisa sebelum konser, fans Rap Monster cs di Brasil mendadak melayangkan protes.


Bukan soal penyelenggaraan atau ketidakpuasan lain terkait konser BTS nanti, tetapi soal venue konser. Bagaimana tidak, lokasi konser yang dipilih di sana kabarnya hanya berkapasitas 7 ribu orang. Sedangkan penggemar BTS yang kini berusaha mendapatkan tiket konser mencapai lebih dari 50 ribu orang.

Terang saja para fans BTS di Brasil menuntut agar venue konser dipindahkan ke lokasi yang lebih besar. Kabar ini tersebar luas di internet setelah beredar postingan seorang netter di Korea Selatan.

"BTS mau tur dan tempat konser di Brasil berkapasitas maksimal 7 ribu orang, tapi ada 50 ribu orang lebih yang mencoba mendapatkan tiket," demikian bunyi postingan tersebut seperti dilansir dari Allkpop. "Jadi fans di Brasil men-tweet #tf4RespectArmy dan menuntut venue yang lebih besar. Wow."

Sementara itu, netter sontak memuji kepopuleran BTS di dunia internasional. Senada dengan Jin dan kawan-kawan, netter juga memberikan pujian karena kagum dengan antusiasme fans internasional.

""Aku menyukai fans internasional. Mereka streaming MV dan mencoba mendapatkan apapun di luar sana," celetuk seorang netter. "Coba deh buka YouTube, kalian bisa lihat Army internasional di sana teriak-teriak minta supaya BTS datang ke kota mereka," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts