Jadi Paramedis di 'Otajin', Nikita Mirzani Penasaran dengan Batu Berdarah
Film

Diangkat dari kisah nyata, film 'Otajin' Nikita Mirzani siap tayang di bioskop.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang di film "Otajin" yang akan tayang mulai 28 Desember 2016. Film ini merupakan produksi Dwisetyo Production House Gorontalo yang diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah.

Nikita sendiri pun antusias menyambut penayangan film ini. Kisahnya tentang tokoh bernama Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius di rumahnya sendiri. Adiknya, Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci di dalam lemari.


Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

"Di film 'Otajin', aku jadi paramedis di laboratorium. Tugasnya mengecek kenapa ada batu yang selalu mengeluarkan darah," ," ujar Nikita lewat press rilis yang diterima WowKeren, Sabtu (24/12). "Aku senang bisa ikutan gabung di film ini karena dalam film sebelumnya belum pernah berperan di laboratorium."

Alasan lain yang membuat Nikita tertarik dengan film "Otajin" adalah produksi di daerah Gorontalo. Nikita belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. "Niki belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. Sebelum ke sini Niki cari tahu wisatanya apa, makanannya apa. Berkesan banget disini ternyata agamis banget. Nggak ada club, banyak masjidnya disini. Orangnya baik-baik," katanya.

Film "Otajin" memang dibuat untuk mempromosikan daerah wisata di Gorontalo. Film ini dibintangi Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Roy Marten, Erlin Sarintan dan didukung oleh aktor dan aktris daerah Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani dan Ical Ramadhan Noe.

You can share this post!