Ciuman Jack dan Rose di 'Titanic' Jadi Terbaik Sepanjang Masa
Film

Selain 'Titanic', inilah beberapa adegan ciuman di film yang berhasil mencuri perhatian penonton.

WowKeren - Meski sudah tayang sejak 1997 silam, film "Titanic" meninggalkan banyak kenangan bagi penonton. Salah satunya adalah ketika adegan Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) bermesraan di ujung dek kapal.

Saat itu, Rose membentangkan tangan sambil berseru, "Aku terbang". Jack pun memegang erat pinggang Rose dari belakang. Seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara, mereka pun saling memberikan ciuman manis yang bikin penonton sulit untuk melupakannya.

Saking romantisnya, adegan ciuman yang dilakukan Jack dan Rose itu pun dinobatkan sebagai Adegan Ciuman Terbaik di Film Sepanjang Masa. Seperti yang diwartakan Dailymail, gelar tersebut didapatnya dari jajak pendapatan yang dilakukan oleh 2 ribu orang dewasa di Inggris. Mereka menyebutkan bahwa ciuman Rose dan Jack sangat indah.


"Ciuman merupakan sebuah bagian besar dari film, jadi itu sangat menarik untuk melihat mana yang paling banyak memberikan pengaruh," ujar juru bicara TLC, selaku penyelenggara jajak pendapat tersebut. "Untuk banyak orang, pengalaman pertama ciuman mereka seperti apa yang mereka lihat di layar. Jadi barang kali responden memiliki rasa nostalgia ketika memberikan suara untuk adegan ciuman favorit mereka."

Selain "Titanic", adegan ciuman spaghetti dalam "Lady and the Tramp" juga berhasil memikat penonton. Ciuman yang dilakukan oleh dua ekor anjing dalam film animasi itu menempati posisi kedua dalam daftar. Sementara untuk posisi ketiga adalah adegan ciuman Sam dan Molly di "Ghost".

(wk/)

You can share this post!