Tampil Seksi di 'Allure', Song Ji Hyo Tak Ingin Disebut Aktris?
Selebriti

Begini pengakuan Song Ji Hyo mengenai profesinya menjadi aktris di dunia hiburan.

WowKeren - Menjadi aktris sudah lama dijalani oleh Song Ji Hyo. Sukses menampilkan aktingnya yang menawan di berbagai film dan serial, Ji Hyo menuai pujian dari para netter.

Tak hanya menjadi aktris, Ji Hyo juga dikenal sebagai satu-satunya member perempuan di program SBS "Running Man". Menjadi model di majalah Allure baru-baru ini, Ji Hyo mengungkap pendapatnya berprofesi sebagai aktris.


Biasa tampil sederhana, kini Ji Hyo berani menjadi wanita yang tampil menawan dalam pemotretan tersebut. Tak hanya memakai make up yang cukup tebal, Ji Hyo mengenakan pakaian seksi berwarna merah muda.

"Jika aku berlagak seperti aktris dan diperlakukan seperti itu, aku merasa malu. Titel aktris buat diriku masih terlalu jauh. Aku hanya ingin menjadi aktris yang bekerja keras dan menikmati profesinya sekarang ini. Tapi aku merasa masih belum pantas disebut aktris," aku Ji Hyo.

Saat ini Ji Hyo disibukkan dengan menjalani program sebagai member "Running Man" dan menjadi host di sebuah acara kecantikan. Foto terbaru Ji Hyo ini akan dirilis resmi di majalah Allure edisi Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...