WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Bete Masuk Sekolah dan Ketemu Guru 'Killer' Lagi? Contek 3 Cara Ini, Dijamin Bisa Luluhkan Hatinya

17 Jul 2017 17:12:47 WIB
Berikut langkah ampuh bikin guru "killer" nggak jahat-jahat banget sama kamu.

WowKeren.com - Percaya bahwa guru "killer" itu akan selalu ada dan menghantu kamu. Maksudnya bukan seperti tingkah hantu beneran tapi ya bikin hidup kamu selama di sekolah nggak tentram. Ada saja yang salah di mata beliau sehingga banyak hukuman yang kamu terima.

Lagi asyik main sama teman lalu kepergok guru menakutkan itu dan tamatlah kamu. Segerombolan teman dan kamu dipanggil guru itu dan ditanya sana-sini lalu ada saja yang salah. Maka dihukumlah kamu. Ya hal ini kadang bikin kamu males sekolah. Tenaaaang bila masih ada urusan sama guru itu kamu bisa menangani dengan cara ampuh ini. Berikut langkah ampuh bikin guru "killer" nggak jahat-jahat banget sama kamu:

Selalu Siap





Bukan siap kabur lho tapi siap menghadapi sang guru "killer" langsung dengan beliau. Contohnya ketika ada tugas atau disuruh presentasi.

Walaupun nggak siap, kamu usahakan harus siap karena dengan itu bisa aja guru "killer" itu akan meng-anak-emas-kan kamu. Tapi siap-siap aja diomongin seangkatan.

Jadi Anak Penurut





Biasanya ada guru killer yang memiliki permintaan yang kadang ajaib. Nah, kalau tiba-tiba sang guru killer memanggil dan meminta sesuatu sama kamu, kabulkanlah.

Misalnya beli mie goreng di kantin atau bantuin ngangkat buku segambreng. Siapa tahu dia bakal makin menganggap kamu anak baik. Asalkan jangan minta "kepastian hubungan kita berdua" soalnya bakal digantung ntar di tiang bendera.

Terima Keusilan Guru





Guru "killer" biasanya punya panggilan khas buat murid yang menarik perhatiannya. Misalnya, ada yang badannya kecil dipanggil Bocil. Terus ada yang dipanggil kampret, botol dan lainnya.

Biarpun kamu dipanggil kayak gitu sama si guru "killer" yang nyebelin itu, terima aja deh. Soalnya kayak lagi mengincar gebetan aja. Mereka tak peduli dengan perkataan orang alias jangan protes.

Namun tak semua guru memiliki sikap seperti itu. Biasanya keusilan mereka sebagai upaya kenal agar apa yang diajarkan bisa dipahami dan dimengerti. Toh tak kenal maka tak sayang. (wk/kr)



Loading...


Berita Unik Menarik terkait :
Buset, Kelakuan Polisi 'Zaman Now' Kayak Gini Nih... Joget Ala Michael Jackson Sampai Viral!
Tak Sekedar Baik Hati, Ini 10 Tanda Kamu Sosok Pribadi Tahan Banting
Waspada Sinusitis Saat Musim Hujan Tiba, Begini Cara Gunakan Bawang untuk Perawatan
Sering Begadang dan Cenderung Malas, Ini 9 Tanda Jika Kamu Ternyata Orang Cerdas

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.