Eminem Akan Kembali Rilis Album Baru, Ini Bocorannya
Musik

Inilah bocoran mengenai album kesembilan Eminem yang akan dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Eminem kembali menjadi bahan pemberitaaan. Diwartakan AceShowbiz, rapper berusia 44 tahun ini akan segera merilis album baru.

Berdasarkan HITS Daily Double, penantian panjang para penggemar terhadap karya terbaru Eminem tersebut diperkirakan akan terjawab pada musim gugur tahun ini. Selain Eminem, Taylor Swift dan Sam Smith juga dikabarkan akan mengeluarkan album dalam waktu dekat.


Omongan mengenai album tersebut juga dibeberkan oleh sutradara dokumenter Dr. Dre The Defiant Ones, Allen Hughes. Ia mengatakan bahwa Eminem tengah menyelesaikan lagu baru bersama Dr. Dre. "Dr. Dre masih aktif di dunia musik dan sedang membantu album terbaru Eminem," ujarnya.

Selain itu, musisi 2 Chainz juga memberikan isyarat keterlibatan dirinya dalam album baru Eminem. "Dia membiarkanku mendengar lagu barunya dan itu sangat lucu," ujarnya. "Aku mendengarkannya dan terdapat hal-hal semacam bahasa sehari-hari dan sedikit terdengar seperti 2 Chainz. Ini gila."

Album ini bakal menjadi yang kesembilan dalam kariernya. Terakhir, Eminem merilis "The Marshall Mathers LP 2" pada 2013 silam.

You can share this post!

Related Posts