Ketemu di 'Hyori's Bed & Breakfast', Tiga Bersaudara Ini Puji IU Berhati Malaikat
TV

Intip ungkapan terima kasih tiga bersaudara yang sempat mengunjungi penginapan Lee Hyori ini.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" saat menjadi salah satu reality show favorit di JTBC. IU turut bergabung menjadi karyawan di penginapan milik Lee Hyori dan sang suami di Jeju.

"Hyori's Bed & Breakfast" sempat kedatangan tamu tiga bersaudara yang berbagi cerita sedih kehilangan sang ibu. Baru-baru ini mereka mengunggah foto bersama IU serta menyampaikan ucapan terima kasih pada Lee Hyori.

"Kami berterima kasih pada CEO Lee Hyori, bos Lee Sang Soon dan juga IU unnie tercinta, serta kru yang sudah menjaga kami," tulis mereka.

Mereka tak lupa berbagi kesan bertemu dengan IU. Selain itu mereka juga memuji kebaikan hati pemilik nama Lee Ji Eun tersebut.

"Wajahnya tentu saja cantik sekali dan suaranya manis seperti madu. Kami sangat antusias saat ia menghampiri kami dengan sikap yang natural," ujar mereka.

Tiga bersaudara tersebut dengan bangga memamerkan kudapan yogurt yang diberikan IU. "Seorang malaikat membawakan kami 'kudapan' setelah pergi ke Seoul untuk menghadiri festival," tambah mereka. Wah, IU memang berhati malaikat ya.

You can share this post!

Related Posts