Ji Chang Wook Hingga Lee Min Ho, 12 Karakter Drama Ini Bisa Jadi Pacar Idaman di Kenyataan
TV

Inilah karakter-karakter dalam serial TV Korea yang bisa menjadi pacar idaman di kenyataan.

WowKeren - Serial TV produksi Korea Selatan mampu memesona penonton mulai dari kisahnya hingga akting para pemeran. Seringkali penonton sangat terbawa perasaan hingga berharap ikut hidup dalam kisah di serial itu.

Terutama saat menyaksikan kisah cinta yang romantis bahkan realistis dalam sebuah serial TV. Penonton akan dibuat iri dengan pria-pria tampan yang memiliki karakter keren hingga menjadi sosok pacar ideal. Nah, inilah 12 karakter serial TV Korea yang akan menjadi pacar idaman di kenyataan:

Pertama ada sosok Lee Young yang diperankan Park Bo Gum di "Love in Moonlinght". Lee Young memesona sebagai pemimpin yang baik meski mendapat tekanan dari pihak lain. Lee Young tetap mencintai Hong Ra On (Kim Yoo Jung) yang merupakan putri musuhnya.

Selanjutnya ada Hyun Bin yang memerankan CEO departement store di "Secret Garden. CEO kaya raya ini tetap mencintai Gil Ra Im (Ha Ji Won) meski wanita itu berasal dari kelaurga biasa. Karakter ini bahkan tak henti menunjukkan perasaannya pada Ra Im. Hingga akhir, tidak ada yang bisa merubah perasannya ini pada Ra Im.

Perasaan Yoo Yoon Jae (Seo In Guk) pada teman masa kecilnya, Shung Shi Won (Jung Eun Ji) juga tak kalah diidam-idamkan penonton. Yoon Jae tetap tahu segala kelebihan dan kekurangan Shi Won namun perasaannya tak juga berubah. Dia akan menjadi sosok pacar yang sukses, cerdas, memesona, dan sempurna di kenyataan.

Sosok Ahn Min Hyuk (Hyungsik) di "Strong Woman Do Bong Soon" juga masih hangat ada di ingatan penonton. Di serial ini Min Hyuk selalu melihat Do Bong Soon (Park Bo Young) dengan tatapan penuh cinta. Min Hyuk selalu berusaha membuat Bong Soon senang dan menjalin hubungan baik dengan keluarga kekasihnya. Benar-benar pacar idaman!

Nam Joo Hyuk memerankan Jung Joon Hyung yang menjadi pacar idaman bagi mahasiswa di kampus. Selara humornya mampu membuat sang kekasih (Lee Sung Kyung) tertawa. Joon Hyung selalu berusaha menjadi pria yang dapat dipercaya. Meski populer, dia tetap memilih Bok Joo (Sung Kyung) dan bahkan merencanakan pernikahan dengannya.

Jang Hyuk di "Fated to Love You" menjadi pria yang jatuh cinta apda Kim Mi Young (Jang Nara). Dia bersedia mencintainya dari jauh dan mengorbankan kebahagiaan demi Mi Young. Begitu juga sosok No Ji Wook (Ji Chang Wook) dengan cintanya pada Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) di "Suspicious Parnter". Sikap ramah, tenang, dan mampu menguasai diri membuatnya tampil sebagai pacar idaman di kenyataan.

Serial "Scarlet Heart Ryeo" tentunya harus dimasukkan dalam daftar ini. Sosok Wang Jung (Ji Soo) selalu bertanggung jawab pada keselamatan wanitanya (IU). Meski sebenarnya Wang Jung tahu jika wanita itu mencintai pria lain. Bukankah kesetiaannya ini sangat romantis sebagai pacar idaman?

Penonton juga pastinya masih mengingat anak SMA bernama Kim Tan (Lee Min Ho) di "Heirs". Dia tak pernah membiarkan kekasihnya (Park Shin Hye) terkena masalah dan bersedia menghadapinya bersama. Kim Tan hanya menginginkan sang kekasih selalu berada di sisihnya. Inilah sisi romantis yang membuatnya juga jadi sosok idaman di kenyataan.

Satu lagi karakter di "Reply" series yang masuk daftar ini. Dia adalah Chil Bong (Yoo Yeon Seok) di "Reply 1994" yang mencintai Na Jung (Go Ara). Chil Bong yang selalu mencintai Na Jung akan membuat penonton terpesona sekaligus patah hati. Han Kyul (Gong Yoo) di "Cofee Prince" juga masih menjadi idaman meski serialnya telah lama tamat. Dia mencintai Eun Chan (Yoon Eun Hye) karena hati dan bukan penampilan fisiknya.

Terakhir ada Dong Joo (Lee Sang Yoon) dalam serial "Angle Eye" ini selalu menemani Soo Wan (Ku Hye Sun) yang tuna netra. Cara menunjukkan perasaan selalu terlihat sangat romantis. Nah, diantara deretan karakter ini, siapakah pacar idaman pembaca yang diharapkan ada di kenyataan?

You can share this post!

Related Posts