Film Perdana Usai Skandal Tahun Lalu, Lee Jin Wook Gabung Soo Ae di 'High Society'
Film

Inilah sedert aktor dan aktris yang akan ikut membintangi film 'High Society'.

WowKeren - Lee Jin Wook sempat tersandung skandal pelecehan seksual di tahun 2016. Kasus ini dilaporkan oleh seseorang yang sebelumnya sempat berkencan dengan Lee Jin Wook.

Meski pada Agustus 2016 telah dibebaskan dari semua tuduhan, skandal yang muncul di publik ini sempat membuat Lee Jin Wook menarik diri dari depan kamera. Setahun berlalu, kini Lee Jin Wook siap kembali membintangi film baru yang berjudul "High Society".


Usai bebas dari skandal pelecehan seksual, Lee Jin Wook sebenarnya tampil dalam film "A Tiger in Winter" di tahun 2017. Namun ini merupakan film indie dengan dana rendah yang sudah ditampilkan di Busan International Film Festival ke-22.

"High Society" akan menjadi film komersial perdana Lee Jin Wook usai bebas dari skandalnya tersebut. Lee Jin Wook bergabung dengan Soo Ae, Ra Mi Ran, Yoon Je Moon, dan Park Hae Il. Lee Jin Wook akan memerankan wartawan yang jatuh cinta pada aktris bernama Oh So Yoon (Soo Ae).

"High Society" mengisahkan profesor di Universitas Seoul (Park Hae Il) yang berusaha mencari jabatan di kongres. Istrinya (Soo Ae) adalah kepala departemen seni. Pasangan ini ditampilkan dengan imej ambisi dan cinta. Seorang wartawan dunia hiburan terlibat skandal perselingkuhan dengan istri profesor itu.

"High Society" sendiri akan mulai proses produksi di awal November mendatang. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada awal 2018.

You can share this post!

Related Posts