Kim Joo Hyuk Tewas, 'Heart Blackened' Batalkan 2 Acara Promosi Bareng Park Shin Hye cs
Film

Inilah pernyataan CJ Entertainment terkait dibatalkannya V Live 'Heart Blackened' yang akan menampilkan Park Shin Hye cs.

WowKeren - Aktor berbakat Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Kabar ini sangat mengejutkan bagi dunia hiburan Korea Selatan dan rasa bela sungkawa pun ditunjukkan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari pihak produksi film "Heart Blackened". "Heart Blackened" sudah dijadwalkan akan promosi film ini melalui acara V Live pada Senin (30/10). Promosi melalui V Live ini rencananya akan menampilkan tiga pemeran penting yaitu Park Shin Hye, Choi Min Sikm dan Ryu Jun Yeol.

Namun acara ini akhirnya dibatalkan demi rasa bela sungkawa dan ikut berduka atas kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk. Hal itu diungkapkan CJ Entertainment selaku pihak produksi melalui akun Twitter resminya.

"Kami ingin mengabarkan bahwa acara V Live yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan. Terima kasih untuk pengertiannya," tulis CJ Entertainment. "Seluruh kru produksi ikut berduka atas Kim Joo Hyuk," imbuhnya lagi.

Sementara itu, "Heart Blackened" juga menjadwalkan acara VIP Premier pada Selasa (31/10) mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa acara ini juga ikut dibatalkan pihak produksi "Heart Blackened" terkait dengan momen duka tersebut.

You can share this post!

Related Posts