Rayakan 200 Juta Viewers MV 'I Got A Boy' Sambil Sindir SM, Tae Yeon Malah Dihujat
Musik

Intip juga komentar yang ditulis Hyoyeon pada postingan Tae Yeon berikut ini.

WowKeren - Girls' Generation belum lama ini menuai prestasi lewat MV "I Got A Boy". Grup yang digawangi oleh Yoona cs itu berhasil meraup 200 juta viewers hingga membuat SNSD menjadi satu-satunya artis SM dengan prestasi tersebut.

Sebagai leader SNSD, Tae Yeon pun ikut merayakan 200 juta viewers lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Namun, ia ternyata juga sempat menyindir SM Entertainment lantaran tak melakukan apapun untuk merayakan prestasi terbaru Kwon Yuri cs tersebut.


"'I Got A Boy' punya lebih dari 200 juta viewers. Aku berterima kasih pada semua orang yang memberikan kekuatan pada MV ini. Untuk SNSD dan Sone, selamat. Apa SM juga merasa senang? Apa yang kalian lakukan?" tulis Tae Yeon.

Postingan perayaan dan sindiran Tae Yeon itu pun langsung ramai jadi sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru menghujat sikap pelantun "Fine" tersebut dan menudingnya bersikap sombong karena merasa punya kekuatan di SM.

"Kelihatannya Tae Yeon punya banyak kekuatan di agensi," tulis seorang netter. "Tae Yeon adalah tipe yang harus menjaga mulutnya di media sosial," imbuh netter lain. "Apa dia pikir staff SM punya banyak waktu luang untuk duduk dan menghitung total viewers dari semua lagu lama artisnya? Lihat cara dia berbicara tak formal, sombong sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, sindiran Tae Yeon pada SM Entetainment itu rupanya ikut dikomentari oleh Hyoyeon. "Sone, aku penasaran apa yang SM lakukan sekarang. Ini kan Minggu. Hahaha," tulis Hyoyeon.

You can share this post!

Related Posts