Dicibir Lagi, 'Likey' Twice Dianggap Kekanak-kanakan Oleh Netter
Musik

Netter kembali ramai mengkritisi lagu comeback Twice berjudul 'Likey'.

WowKeren - Genap sepekan sudah setelah Twice merilis album baru "Twicetagram". Saat ini, grup beranggotakan 9 orang itu juga sedang dipadatkan dengan jadwal promosi single "Likey" di acara musik.

Minggu (5/11) kemarin, Twice melakukan promosi di program "Inkigayo". Namun sayang meski sempat dipuji saat comeback stage sebelumnya di "M! Countdown", kali ini lagu "'Likey" Jihyo cs malah ditertawakan netter.

Terlepas penampilan para membernya memukau, netter ternyata menyoroti lirik lagu "Likey". Mereka menganggap liriknya kekanak-kanakan, bahkan kembali mengkritisi konsep yang terus diulang setiap kali comeback.

"Liriknya mengenaskan....'eurachacha', 'I'm all dressed babe'," seru seorang netter. "Aku fans Twice, tapi aku mengakui lagu mereka ini terlalu kekanakan. Semua membernya akan berusia dewasa tahun depan dan Nayeon pertengahan 20-an, mereka tidak bisa mempertahankan lagu anak-anak selamanya," kata yang lainnya.

Kendati demikian, lagu "Likey" memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya, MV "Likey" di pekan pertama perilisannya telah disaksikan lebih dari 40 juta kali di YouTube.

You can share this post!

Related Posts