Chanyeol-Hyoyeon Hingga Red Velvet Kompak Berikan Dukungan untuk Super Junior
Selebriti

Berikut ini bentuk dukungan yang diberikan artis-artis SM untuk comeback Super Junior.

WowKeren - Super Junior akhirnya comeback dengan merilis album ke-8 mereka yang bertajuk "PLAY" Senin (6/11) kemarin. Comeback Leeteuk dan kawan-kawan ini rupanya disambut dengan dukungan para idol SM Entertainment baik senior maupun junior.

Chanyeol EXO mengunggah foto cover album "PLAY" dan menulis, "Akhirnya hari ini! Super Junior 'PLAY'! Bersama dengan musik 'PLAY! Fighting!". Tak kalah, Red Velvet juga mengunggah postingan dukungan di akun Instagram resmi mereka dan menulis, "SuJu sunbaenim, fighting!"

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Hyoyeon Girls' Generation mengunggah salah satu foto teaser Super Junior di akun Instagram @watasiwahyo miliknya. Pada caption, main dancer SNSD itu menulis, "Bbabam! Aku ikut heboh dengan comeback Super Junior untuk album ke-8 mereka setelah cukup lama! 'PLAY - The 8th Album' aku mendukung kalian, oppa."

Sebagai senior, TVXQ juga tak ketinggalan menunjukkan dukungan mereka untuk SuJu lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi. "SuJu fighting! Lagunya bagus sekali. Tolong tonton 'Meloholic' juga. SuJuHolic. Meloholic," demikian caption postingan yang diduga ditulis U-Know Yunho itu.

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Sementara itu, MV lagu utama "Black Suit" juga dirilis pada 6 November bersamaan dengan album "PLAY". Meski terlihat cukup susah, member Super Junior mengungkap kalau koreografi lagu tersebut tak melelahkan bagi mereka.

Loading...

You can share this post!

Related Posts