Tuai Pro Kontra, Inilah Detail Kontrak Bagi Para Pemenang 'The Unit'
TV

Inilah detail kontrak dengan yang ternyata dapat diperpanjang dengan syarat tertentu dari pihak KBS.

WowKeren - Sejak menayangkan episode Sabtu lalu (4/11), "The Unit" menuai banyak kontroversi mulai dari tindakan evil editing pada peserta hingga trainee yang dikritik netter karena sikapnya. Kini detail kontrak bagi para pemenang "The Unit" juga kembali menuai beragam komentar dari publik.

Menurut kabar, para pemenang "The Unit" akan memiliki kontrak grup selama 13 bulan. Tujuh bulan pertama dari kontrak itu disiapkan khusus untuk kegiatan grup pemenang "The Unit" KBS. Di bulan ke-8 hingga 13, member grup pemenang diperbolehkan kembali ke grup awal mereka. Namun ada 35 hari yang harus dikhususkan untuk promosi lagi sebagai pemenang "The Unit" saat KBS meminta hal tersebut.

Jika grup pemenang "The Unit" mendapatkan banyak cinta dari publik, kontrak 13 bulan ini dapat diperpanjang menjadi 25 bulan. Namun KBS harus diperbolehkan meminta 45 hari masa promosi dalam rentan waktu tersebut.

Agensi trainee telah menandatangani kontrak pemenang "The Unit" ini. Meski tidak semua hal benar-benar disetujui oleh mereka. Pro dan kontra tetap muncul dari publik terkait detail kontrak ini. Nah bagaimana menurut pembaca?

Sementara itu, "The Unit" baru menayangkan dua episode awal. Acara ini memiliki 6 juri sekaligus mentor yaitu Rain, HyunA, Taemin SHINee, Hwang Chi Yeul, San E, dan Jo Hyun Ah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts