Bikin Lee Kwang Soo Emosi, 'Big Picture' Diam-Diam Rekam Aktivitasnya Selama 6 Bulan
TV

Begini komentar Lee Kwang Soo usai melihat rekaman video yang tanpa persetujuan darinya.

WowKeren - Episode terbaru "Big Pictures" yang tayang Senin lalu (6/11) menampilkan Lee Kwang Soo sebagai bintang tamu. Acara ini dibawakan oleh Haha dan Kim Jong Kook yang sudah menjadi member "Running Man" bersama Lee Kwang Soo selama bertahun-tahun.

Tak heran mereka sangat akrab dan menghibur penonton dengan komentar-komentar yang kocak saat saling mengejek. Di episode ini juga, Haha menunjukkan video aktivitas Lee Kwang Soo selama 6 bulan yang diam-diam direkam kamera tersembunyi "Big Picture", terutama saat aktor itu mabuk.

Lee Kwang Soo pun kaget melihat dirinya sendiri di rekaman video itu. "Aku menjadi karakter utama tanpa persetujuan. Tapi sejujurnya, aku tidak masalah dengan apapun yang mereka lakukan," kata Lee Kwang Soo. "Aku tahu mereka tidak punya niat buruk. Tapi aku terkejut dan paham maksud mereka. Banyak orang yang sudah memberikan usaha, waktu, dan kesabaran untuk ini," imbuhnya yang bahkan meminta maaf pada kru "Big Picture" karena sempat tak kunjung datang ke acara ini.

Lee Kwang Soo sendiri kesal pada beberapa bagiannya di video itu karena dia merasa dijebak. Haha lalu berkata, "Ini bukan jebakan. Ini adalah sebuah kamera observasi tentang dirimu". Lee Kwang Soo lalu menimpali sambil bercanda, "Aku ingin membunuh kalian semua."

Haha pun meminta maaf pada Lee Kwang Soo. "Aku yakin kau marah karena kami tidak meminta ijin darimu. Tapi sebenarnya kami sudah mendapatkan ijin dari CEO (agensi Lee Kwang Soo) King Kong Entertainment. Kami menjelaskan pada dia tentang tujuan dibuatnya video ini. Menurut dia, ini bagus untukmu, sehingga tidak apa-apa," ungkapnya. "Segera setelah aku pergi dari sini, aku akan membawa dia (CEO) ke pengadilan dan memenangkan kasusnya," balas Lee Kwang Soo yang membuat semua orang tertawa.

You can share this post!

Related Posts