Tak Nyangka Karakter Ini Ternyata Polisi, 'WYWS' Bikin Netter Merinding
TV

Dua episode terbaru drama SBS ini menyuguhkan plot twist yang keren. Begini reaksi netter.

WowKeren - "While You Were Sleeping" sudah menayangkan dua episode terbarunya pada Rabu (8/11). Episode 25 dan 26 sukses membuat penonton tegang. Pasalnya nyawa Lee Jong Suk dan Suzy nyaris dalam bahaya.

Dalam episode tersebut, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy) dijebak agar mendatangi sebuah rumah kontainer. Seseorang mendadak mengunci mereka dan membakar rumah kontainer tersebut. Jae Chan mencoba melindungi Hong Joo yang nyaris kehabisan napas dengan memeluknya.

Untung saja ada Choi Dam Dong (Kim Won Hae) yang menolong mereka. Setelah berhasil mengeluarkan Jae Chan dan Hong Joo, ia menangis serta memeluk mereka erat-erat. Ternyata baru diungkap bahwa asisten kepala tim jaksa Jae Chan itu adalah petugas polisi.

Netter tentu saja tak menyangka bahwa Choi Dam Dong adalah petugas polisi. Pasalnya pria setengah baya tersebut sama sekali tak pernah menunjukkan tingkah aneh seperti sedang menyamar. Alhasil netter memuji "While You Were Sleeping" yang menyuguhkan plot twist keren serta akting Kim Won Hae.

"Wah aku merinding, asisten chief ternyata polisi? Choi Dam Dong," komentar netter. "Aku benar-benar merinding," tambah netter lain. "Plot twist yang luar biasa. Aku tidak pernah membayangkannya," sahut yang lain. "Ayo berikan penghargaan untuk Pak Choi akhir tahun nanti," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts