Heboh 'DA Asia 3' Diminta Ganti Host, Rina Nose Akhirnya Isyaratkan Hengkang?
TV

Rina Nose justru akhirnya mengisyaratkan hengkang dari ajang 'DA Asia 3' lewat pernyataan ini.

WowKeren - Keputusan Rina Nose melepas hijab agaknya juga berdampak bagi kariernya. Usai tampil perdana tanpa hijab saat memandu "D'Academy Asia 3" pada Kamis (9/11), aksi pemilik nama Nurina Permata Putri itu justru membuat penggemar memintanya untuk diganti dengan Okky Lukman.

Pihak Indosiar sayangnya belum memberikan klarifikasi terkait hal ini. Namun, sosok Rina Nose diketahui justru tidak hadir pada Minggu (12/11). Formasi host "DA Asia 3" terdiri dari Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Yang mengejutkan, Rina Nose justru akhirnya mengisyaratkan akan hengkang dari ajang "DA Asia 3" semenjak keputusannya melepas hijab. Pernyataan itu ia ungkapkan melalui sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier di channel UC News Indonesia.

"Dengan keadaan ini, apakah lu akan nyaman kembali bekerja sama bareng di acara TV yang sama atau lu memilih untuk gue ngubah segalanya untuk 'a better me'? (aku yang lebih baik)" tanya Deddy pada Rina.

Sebelum menjawab pertanyaan mantan suami Kalina Oktarani itu, Rina tampak berpikir. "Mungkin, mungkin aku harus berada di titik yang baru," jawab Rina sembari mengangguk-anggukkan kepala sebagai tanda yakin.

"Start from here? (Dimulai dari sekarang?)," imbuh Deddy yang diiyakan oleh Rina. "Itu langkah besar lho dan nggak mudah. Penuh resiko dan siap untuk itu semua?" tanya Deddy lagi. Rina kemudian "Harus siap," jawab Rina dengan yakin.

Benarkah Rina Nose memang akhirnya akan hengkang dari "DA Asia 3" semenjak memutuskan melepas hijab dan tidak nyaman dengan rekan-rekannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts