Lee Kwang Soo Tolak Gabung 'Big Picture', Haha-Kim Jong Kook Ungkit Kesalahannya
TV

Ternyata inilah beberapa kesalahan Lee Kwang Soo yang diungkit dua member 'Big Picture'.

WowKeren - Episode terbaru "Big Picture" (5/12) yang dibawakan Haha dan Kim Jong Kook kembali menampilkan Lee Kwang Soo sebagai bintang tamu. Di episode ini Haha dan Kim Jong Kook tak henti mengajak Lee Kwang Soo untuk bergabung dengan "Big Picture".

Sebelumnya Lee Kwang Soo sempat menolak tawaran menjadi produser acara ini. Lee Kwang Soo juga menolak tawaran untuk tampil dalam season dua. Haha lalu meminta asalan dari penolakan itu.

Haha lalu menggunakan trik lain. Dia mengatakan bahwa Lee Kwang Soo akan mendapatkan uang yang setara dengan bayarannya di acara "The Culprit is You" Netflix. Sayangnya trik ini membuat Lee Kwang Soo tahu bahwa Haha sedang berbohong.

"Kau bisa menjadi produser variety show paling muda diantara para selebriti," ajak Haha lagi. "Ini bukan variety show. Acara ini tentang tumbuh menjadi dewasa dan dibuat khusus untuk Lee Kwang Soo," kata Haha. "Kita tidak perlu mengikuti naskah. Kita bisa melakukan apa saja seperti yang kamu inginkan," kata Kim Jong Kook.

Saat Lee Kwang Soo masih saja menolak, Haha dan Kim Jong Kook lalu menggunakan trik mengungkit kesalahan. "Ingat saat sesi pemotretan di luar negeri? Jadwalnya sudah diatur tapi batal," kata Haha untuk mengingatkan Lee Kwang Soo. "Ini karena kamu mundur sehingga kami mengalami kerugian," imbuh Kim Jong Kook.

"Kita juga pernah berencana pergi ke kolam renang dan menunggumu. Tapi kau terlalu banyak minum dan tidak bisa kami hubungi sehingga seluruh staff menunggu dan akhirnya harus pulang," ungkitnya. Kim Jong Kook tidak menghiraukan permintaan maaf Lee Kwang Soo.

Akhirnya Lee Kwang Soo bersedia tampil di epiosde ke-10 "Big Picture" meski masih menyesali keputusan ini. "Jika aku punya kesempatan sekali seumur hidup untuk memutar balik waktu, aku akan memilih hari ini. Aku tidak pernah menyesali apapun di hidupku seperti ini," candanya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts