Iklan Roti yang Dibintangi Tae Yeon Ini Malah Bikin Netter Ingat BaekYeon
Selebriti

Benarkan postingan promosi iklan roti ini di Instagram adalah sindiran halus untuk Baekhyun dan Tae Yeon?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Tae Yeon adalah salah satu member Girls' Generation yang paling populer. Tak hanya sukses dengan karier solonya, ia juga membintangi sederet produk iklan mulai kosmetik hingga makanan.

Paris Baguette baru-baru ini merilis foto-foto dan klip promosi yang dibintangi Tae Yeon via akun Instagram resmi. Salah satu postingan di akun Instagram resmi Paris Baguette rupanya menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online.

Postingan tersebut menampilkan gambar kue. Pada caption postingan tertulis, "Walaupun tersembunyi, kelipnya tetap menyala kalau kau menghadiahkan Kue Bersinar seperti yang Tae Yeon lakukan saat Natal nanti. Taengkyu beri muchi (Thank you very much), Taengkyu Merry Christmas".

Perhatian netter tertuju pada pemakaian kata "taengkyu" di caption. Pasalnya dulu saat Tae Yeon masih menjalin hubungan dengan Baekhyun EXO, kata taengkyung (diambil dari Taeng=Tae Yeon dan Kyung=Baekhyun) merupakan panggilan mereka berdua.

"Apa yang lekat di ingatan publik, Baekhyun=Taengkyung," komentar netter. "Tae Yeon kan model iklan Paris Baguette, tentu saja mereka akan menulis Taeng (panggilan Tae Yeon yang paling populer). Kenapa kalian malah membicarakan Taengkyung?" kata netter lainnya. "Tae Yeon selalu dipanggil Taeng. Jangan memulai hal yang aneh-aneh," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts