12 Tahun Debut, Super Junior Akhirnya Rilis Lightstick Resmi
Selebriti

Intip desain unik lightstick resmi Super Junior yang dirilis setelah 12 tahun debut mereka ini.

WowKeren - Lightstick resmi merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki para penggemar grup dan penyanyi K-Pop, selain album tentunya. Desain lightstick resmi untuk setiap grup berbeda, tergantung dari warna fandom serta logo grup mereka.

Super Junior yang telah memulai karier mereka sejak 2005 akhirnya merilis lightstick resmi. Hal tersebut diumumkan lewat website resmi grup yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut hari ini, Kamis (7/12).

Lightstick resmi Super Junior berbentuk tongkat berwarna cerah. Pada bagian puncak yang berbentuk segi lima, terdapat huruf S dan J yang sama persis dengan logo "SJ Returns". Logo ini memancarkan sinar biru safir, sama seperti warna fandom Super Junior.

Perilisan lightstick resmi Super Junior ini mendapat berbagai tanggapan dari para E.L.F, penggemar Super Junior. Sebagian fans bahagia mereka akhirnya punya lightstick resmi, sebagian yang lain mempertanyakan desainnya.

"Akhirnya kita punya lightstick resmi! Wah ikon Superman dengan inisial SJ!" komentar seorang fans lewat media sosial Twitter. "Bentuknya agak aneh. Apa ini? Apa aku beneran akan membeli ini untuk 'Super Show'?" kata fans lainnya. "Aku rasa aku sudah terlalu tua untuk hal seperti ini tapi aku pati akan tetap membelinya," ujar yang lain.

Sementara itu, para penggemar bisa mulai membeli lightstick resmi Super Junior mulai 8 Desember besok. Lightstick tersebut juga bisa dibeli saat konser Leeteuk dan kawan-kawan pada 15,16 dan 17 Desember mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts