Bikin Gemes, Intip Interaksi Manis Donghae dan Sehun di GDA 2018 ini
Selebriti

Seperti ini manisnya interaksi Donghae dan Sehun yang berpelukan hingga bergandengan di GDA 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2018 hari kedua digelar Jumat (11/1) kemarin. Acara ini menjadi pertemuan para member Super Junior dan EXO sejak Mnet Asian Music Awards 2017 yang dihelat Desember tahun lalu.

Sebagai senior-junior satu agensi, Super Junior dan EXO lagi-lagi menunjukkan kedekatan mereka. Salah satu yang paling menjadi sorotan para fans adalah interaksi Lee Donghae dan Sehun yang bagaikan kakak dan adik.


Sehun yang melihat Donghae di tempat duduk para idol segera mendatangi senior yang 8 tahun lebih tua darinya itu berbisik di telinga Donghae. Setelah dibisiki Sehun, Donghae justru bercanda dengan memukul maknae EXO tersebut.

Donghae dan Sehun seakan tak terpisahkan dimana keduanya terus menempel pada satu sama lain. Donghae juga sempat memperagakan koreografi dance break "Ko Ko Bop" di depan Sehun.

Masih di GDA, Sehun juga tertangkap kamera fans sedang memeluk Donghae dari belakang. Para fans menganggap interaksi keduanya ini sangat imut karena Sehun lebih tinggi dari Donghae meski pelantun "Power" itu 8 tahun lebih muda dan terus menggelayut manja.

You can share this post!

Related Posts