Wajah Ganteng Park Seo Joon Dipuji Wanita Spanyol di 'Youn's Kitchen 2'
TV

Begini momen saat Park Seo Joon menarik perhatian seorang wanita Spanyol di 'Youn's Kitchen 2'.

WowKeren - Episode terbaru "Youn's Kitchen" musim kedua ditayangkan pada Jumat (12/1). Dalam episode ini, restoran milik Yoon Yeo Jung menjalankan bisnis hari kedua di pulau Spanyol.

Banyak pengunjung yang datang ke restoran tersebut. Mereka kebanyakan adalah warga lokal yang penasaran dengan restoran yang dibuka oleh orang Korea.

"Youn's Kitchen" sukses menarik pelanggan dengan menu bibimbap (nasi campur khas Korea) pada hari pertama pembukaan restoran. Kali ini, Yoon Yeo Jung membuat japchae atau bihun goreng dengan sayuran sebagai menu utama di hari kedua.

Sementara Yoon Yeo Jung dan aktris Jung Yu Mi bekerja di dapur, Lee Seo Jin dan Park Seo Joon bekerja sebagai pelayan restoran. Mereka bekerja sebaik mungkin untuk melayani para pelanggan.

Sepasang kekasih terlihat datang ke restoran dan memesan menu. Saat Park Seo Joon datang melayani pelanggan tersebut, pelanggan wanita itu memuji wajahnya yang tampan.

"Wajahnya sangat tampan," ujar wanita tersebut. "Apakah kamu pikir orang Korea itu kebanyakan tampan?"

Kekasih wanita tersebut merasa cemburu karena pacarnya memuji pria lain. Ia pun menjawab bahwa tidak semua orang Korea berwajah tampan.

Sementara itu, Park Seo Joon terlihat bekerja dengan giat. Aktor berusia 29 tahun ini juga memukau penonton dengan berbicara bahasa Spanyol kepada para pelanggan. "Youn's Kitchen" musim kedua dapat disaksikan setiap Jumat di tvN pukul 21:50 waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts