Pakai Konsep Anime Unyu di MV 'Candy Pop', Twice Banjir Pujian Netter
Musik

Twice merilis MV dari single kedua mereka di Jepang. Begini komentar netter.

WowKeren - Twice kembali mengguncang Jepang dengan single terbaru mereka bertajuk "Candy Pop". Grup idol besutan JYP Entertainment itu pun sudah merilis MV pada Jumat (12/1).

Twice memasukkan konsep anime dalam MV "Candy Pop". Diceritakan seorang anak menonton anime yang tokoh-tokohnya kemudian berubah menjadi Momo dan kawan-kawan. MV ini disutradarai oleh Kyougoku Naohiko.

Konsep anime yang dipakai Twice dalam MV "Candy Pop" rupanya mendapat respon positif dari netter Korea. Banyak yang memuji ide tersebut mengingat anime sangat berpengaruh dalam kultur Jepang. Ditambah dengan imej unyu Twice yang membuat MV sangat menarik.

"Banyak orang yang mengatakan, 'Apa-apaan ini?', tapi tidakkah kalian tahu betapa pentingnya anime bagi budaya Jepang? Itu semuanya bisnis. Karena kalian sepertinya tidak tahu apa-apa, sutradara yang mengarahkan MV juga bertanggung jawab atas konser Love Live, dan inilah skala mereka," komentar netter.

"Aku berpikir bahwa Twice benar-benar memahami budaya Jepang dengan baik untuk single yang satu ini. Kalian tahu tidak seberapa besar pasar animasi di sana? Jepang adalah negara yang memiliki tingkat anime lebih tinggi daripada film biasa. Tahukah kalian berapa keuntungan dari otaku di sana? Mereka juga akan promosi super keras," tambah netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts