Siap Kocok Perut Penonton, Ini Jadwal Rilis 'Hongkong Kasarung'
Film

Simak kesan para pemain utama film komedi yang dibintangi Sule ini.

WowKeren - Artomoro Pictures akhirnya meluncurkan official trailer dan poster film "Hongkong Kasarung". Film bergenre komedi ini menghadirkan sederet bintang idola seperti Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Ery Makmur, Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Volland Volt dan banyak lagi.

Kehadiran Sule yang pastinya akan mengocok perut penonton memang menjadi daya tarik tersendiri. Keikutsertaan Volland Volt akan menambah keseruan dengan adanya aksi laga yang menarik. Film ini boleh dikatakan bukan hanya sekedar menyuguhkan komedi tapi juga aksi laga yang dibumbui sejumlah adegan mengharukan.

Pamela Bowie mengungkap pengalamanya saat syuting saat ditemui WowKeren pada Senin (12/2). "Seru dan menegangkan, saat syuting berlangsung di saat pengambilan adegan penculikan, saya dikira aparat setempat merupakan orang yang menjadi korban penculikan, padahal itu cuma adegan dalam film saja," tuturnya.

Sedangkan Rizky Febian mengaku senang sekaligus deg-degan karena harus beradu akting dengan ayahnya sendiri, Sule. "Kalau bermain dengan ayah, bawaannya deg-degan terus, soalnya nggak pernah berhasil", kata Iki sapaan akrab Rizky Febian.

Sule sendirimengaku senang bisa bermain dalam satu frame dengan buah hatinya itu. Untuk menjaga keseimbangan berakting, ia selalu memposisikan dirinya sebagai sahabat. "Saya senang sekali bisa bermain sama Rizky, biar ketemu chemistry-nya, saya anggapp dia sebagai sahabat, biar nggak kaku," ungkapnya.

Sementara itu, "Hongkong Kasarung" akan dirilis 15 Februari 2018. Film ini juga dibintangi Parto Patrio, Iwa K, Uus, Agus Kuncoro, George Rudi, Yadi Sembako, Idan Separo, Yatie Surachman, Dicky Chandra serta disutradarai oleh Eric Satyo yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts