Bukan Arahan Sutradara, Dakota Johnson Ajari Jamie Dornan Cara Lepas Pakaian Dalam
Film

Jamie Dornan tak segan untuk mendemonstrasikan dan membagikan ajaran Dakota

WowKeren - Saat ini, film "Fifty Shades Freed" masih hangat dibicarakan. Bahkan belum genap seminggu dirilis, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut langsung memuncaki box office.

Baru-baru ini, Jamie memaparkan keintimannya saat beraksi bersama Dakota. Pemeran Christian Grey itu mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Conan O'Brien pada Kamis (8/2) lalu.


Secara mengejutkan, Jamie mengatakan bahwa Dakota mengajarinya cara seksi untuk melepas celana dalam saat berakting. Bahkan, Dakota lebih dulu mengajarinya dibandingkan sang sutradara.

"Aku rasa Dakota akan lebih cepat memberi arahan dibandingkan sang sutradara," ujar Jamie dilansir Justjared pada Selasa (13/2). "Aku baru tahu ada cara yang lebih seksi untuk melepas celana dalam seorang wanita."

Jamie pun tidak segan untuk mendemonstrasikan dan membagikan cara seksi yang diajarkan Dakota. Ia mempraktekannya dengan gerakan jari.

"Ada cara yang lebih sensual untuk melepaskan celana dalam," lanjut Jamie. "Ibu jari dibiarkan ke arah samping dan kemudian menelusuri area tubuh ke bawah."

Jamie juga sempat menegaskan bahwa dirinya sudah merasa cukup tua untuk berperan sebagai sosok Christian Grey. Sekuel ketiga "Fifty Shades" ini menjadi akhir dari akting sensualnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...