Ivan Gunawan Ngaku Bangun Rumah Miliaran Rupiah di Bali, untuk Istri Baru?
Selebriti

Buka-bukaan, Ivan Gunawan mengaku untuk siapa ia membangun rumah mewahnya di Bali. Siapa?

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan santer dikabarkan membangun rumah baru di Bali. Tak tanggung-tanggung, rumah ini dikabarkan cukup mewah dan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi pada Igun, ia pun membenarkannya. Bahkan menurut desainer berusia 36 tahun itu, pembangunan rumah tersebut sudah hampir selesai.

"Iya rumahnya mau jadi," ujar Ivan Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2), seperti dilansir Grid. Lantas, untuk siapa rumah itu dibangunnya?

Igun membantah bahwa ia sengaja membangun rumah itu untuk calon istri yang akan dinikahinya nanti. Artis yang sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengaku membangun rumah itu untuk keluarganya.

"Oh buat keluarga aja dulu, untuk istri nggak pentingin," ungkap Igun. "Saya suka aja (di Bali)."

"Saya ingin istirahat di Bali," tambahnya. "Kalau kerjaan enggak terlalu banyak di Jakarta, saya pengen pindah ke Bali."

Selain itu secara terang-terangan Igun juga mengaku pembangunan rumah tersebut menghabiskan dana yang tak sedikit. Menurutnya membangun rumah di Bali memang membutuhkan uang yang banyak.

"Ya kalau abis ratusan juta mah di Bekasi ujung mba haha ya kan. Rumah standarnya juga miliaran," tutur Igun. "Namanya kita hidup pasti ada hutang, ada kredit."

You can share this post!

Related Posts