Senyum Maut Vanesha Prescilla, Buat Netter Klepek-klepek
Selebriti

Selain memuji, netter juga mengingatkan Vanesha agar segera syuting film terbaru 'Dilan'.

WowKeren - Walaupun usianya masih muda, tapi Vanesha Prescilla berhasil menarik perhatian publik Indonesia melalui aktingnya di film "Dilan 1990". Walau setelah itu membintangi film baru "Teman Tapi Menikah", tapi tidak sedikit netter dan fans yang belum move-on dari film "Dilan 1990" tersebut.

Usai membintangi film yang diangkat dari novel Pidi Baiq itu, remaja yang akrab dipanggil Sasa ini kebanjiran tawaran pekerjaan. Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Sasa pun kerap menyempatkan diri memperbarui koleksi fotonya di akun Instagram pribadi. Seperti pada Selasa, 10 April lalu. Sasa mengunggah foto terbarunya untuk para fans.

you smile, i smile 🌝

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Di foto itu, Sasa terlihat cantik ketika tersenyum dan menutup mulutnya. Di telinganya terselip sekuntum bunga yang semakin menambah aura kecantikannya. Alhasil, netter pun berhasil dibuatnya merasa terbuai oleh pesonanya.


"jangan senyum, ketawa mu terlalu bagus," puji mhmdfadi***.

"kamu cantik," puji olen**.

"Kmu cantik tapi aku belum mencintaimu....," komentar edibo***.

"jangan senyum, senyum kamu itu bagus nnti orang lain suka lagi.....πŸ˜€πŸ˜€," puji fretoswhiz***.

"kakak ditunggu dilan 1991 nya yah kaπŸ˜€πŸ˜₯," komentar muhamadza***.

"Sasha waktu awal jadi milea followers cuma 400 k dan sekarang udah 2 m lebihπŸ˜ƒ wowwww dan paling diinget sepanjang masa itu milea bodoamat ada film baru wkwk," pungkas yollayol***.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts